Sunday, November 4, 2012

Obat Ampuh Alami Untuk Jerawat


Obat Jerawat Ampuh dengan jeruk nipis
Caranya jeruk nipis dioleskan pada wajah pada malam hari sebelum anda tidur. Esoknya bangun tidur baru dibersihkan dengan air hangat
Obat Jerawat Ampuh dengan buah tomat
Buah tomat dioleskan pada wajah pada malam hari sebelum anda tidur. Esoknya bangun tidur baru dibersihkan dengan air hangat.
 
Obat Jerawat Ampuh dengan Lidah Buaya
Gel pada lidah buaya mengandung bahan antibakteri. Caranya Anda bisa langsung menempelkannya pada jerawat agar terhindar dari infeksi yang semakain parah. Dalam lidah buaya juga mengandung zat pelekat yang bisa mengencangkan pori-pori. Usapkan cairan lidah buaya pada kulit wajah dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas.
Obat Jerawat Ampuh Temulawak
juga bisa menggunakan temulawak yang digunakan sebagai masker, mahkota dewa, kentang yang diiris tipis, tempelkan pada wajah dan pucuk daun jambu batu.
Obat Jerawat Ampuh dengan daun sirih
 merupakan daun yg memiliki banyak khasiat. Tidak hanya sebagai obat bau badan tradisional, daun ini bisa juga dijadikan sebagai obat jerawat alami. Untuk caranya, seduh 10 lembar daun sirih, saring dan gunakan air daun sirih tadi untuk cuci muka tiga kali sehari.
Obat Jerawat Ampuh dengan belimbing wuluh
Untuk caranya, haluskan belimbing wuluh dengan dicampur garam sedikit saja dan usapkan pada wajah dua atau tiga kali sehari. Belimbing bermanfaat sebagai astrigen untuk memperkecil pori-pori wajah dan juga sebagai anti radang.
Obat  Jerawat Ampuh dengan uap daun teh
Daun teh diseduh dengan air mendidih, dan dekatkan wajah hingga terkena uap daun the tersebut beberapa lama.
Obat  jerawat Ampuhdengan buah mengkudu
Buah mengkudu dihaluskan dan dibuat untuk masker wajah yang berjerawat.

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2