Thursday, February 7, 2013

Kisah Cinta Baru Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah

LayarTekno - Penggerebekan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah pesohor Raffi Ahmad serta ditangkapnya beberapa selebriti lain, dan munculnya nama Wanda Hamidah memunculkan speksulasi baru. Kehidupan pribadi Raffi selepas dari Yuni Shara pun terkuak.

Terendus ada kisah cinta antara Raffi dan Wanda dan hal tersebut menjadi buah bibir masyarakat belakangan ini, terutama setelah media-media memberitakan kedekatan mereka. Awalnya, keduanya masih malu-malu untuk mengakui kedekatan mereka.

Namun, Raffi akhirnya mengakui memang tengah dekat dengan sosok ibu tiga anak itu.

Pengakuan itu disampaikan Raffi kepada sahabatnya Olga Syahputra. 

“Iya, tadi Olga nanya sama dia, ‘Raffi sini gue mau nanya sama loe, loe beneran sama Wanda?’. Soalnya saya penasaran juga,” ungkap Olga usai mengunjungi Raffi di BNN, Kamis (31/1/2013). 

Saat mendapat pertanyaan itu, mantan kekasih Yuni Shara itu pun mengaku belum pacaran tapi memang tengah dekat dengan Wanda. “Gue cuma dekat doang. Yah teman-teman dekat gitu sama dia,” jawab Raffi seperti ditirukan Olga.


Olga pada awalnya tidak tahu perihal kisah cinta Raffi dan Wanda. Ia pun mengaku baru mengetahui setelah ramai diberitakan media. Namun, Olga yakin Raffi pun nantinya akan mengaku jika memang benar-benar punya hubungan spesial dengan Wanda. 

“Saya tahu banget Raffi Ahmad, dia akan cerita sama saya kalau memang benar-bener dia udah mentok banget dan nggak tahu harus bagaimana,” jelasnya.


Raffi dan Wanda diciduk BNN di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Minggu (27/1/2013) bersama 15 orang lainnya. Wanda pun akhirnya dipulangkan BNN pada Rabu (30/1/2013) lalu setelah tidak terbukti menggunakan narkoba. 

Sedangkan, Raffi sendiri sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di BNN. Status hukum presenter acara musik “DahSyat” itu pun sampai saat ini masih belum jelas. 

Olga juga menceritakan kondisi Raffi saat ini. Menurutnya, Raffi mengaku pasrah dengan masa depannya di BNN. 

Meski terlihat pasrah, bintang film “Love is Cinta” itu tetap terliha kuat. Ia pun seperti masih berusaha untuk bisa keluar dari permasalahannya itu dengan baik. “Tapi hatinya tetap kuat,” ungkap Olga.

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2