Saturday, December 29, 2012

Kata Kata Galau Cinta Terbaru dan Terbaik 2013

Layartekno - Galau merupakan rasa dimana keadaan kita dikuasai oleh rasa emosi, bingung, dan lain-lain. Galau biasanya disebabkan oleh yang namanya Cinta, Sayang ataupun Benci.

Perasaan Galau ini muncul karena adanya permasalahan yang menimbulkan rasa sakit hati yang mendalam. Terkadang karena putus cinta bisa membuat diri kita Galau, entah apa yang membuat hati kita merasa hampa. Setiap orang pasti sudah pernah mengalami perasaan ini. Berikut kata-kata galau yang saya berikan buat sobat:

Dari dulu aku udah pintar dan menjadi pengingat yang baik. Wajar bila sampai detik ini aku blm bisa melupakan semua tentangmu


Hidup ini indah, tetaplah tersenyum karena tidak ada seorang pun yang suka jika kamu sedih dan menangis


Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yang baru


Meski pernah terluka, jangan takut untuk kembali jatuh cinta. Sakit hati hanya bisa diobati oleh Jatuh Hati


dibalik sebuah pertemuan pasti ada sebuah perpisahan, Resapi dan Nikmati semuanya dengan penuh Senyuman


tak apa kau bilang aku bodoh dalam kesetiaan karena aku tak akan mendua hanya untuk membalas lukaku


Alasan apa yang membuatku tidak ikut suka, ketika tahu kamu sangat bahagia bersamanya.


Cinta itu sederhana, saat berhadapan dgn klub bola & lagu yg kusuka. Tp mengapa cinta menjadi begitu rumit, saat ini soal kita.


Dalam Cinta, jika kamu mencarinya dia akan menghindarimu, tapi jika kamu jadi orang yang pantas dicinta dia akan Mengelilingimu


Cinta adalah ketika kita merasa tidak memiliki apapun, namun kita tetap bisa kuat karenanya


Dasar Cinta adalah sebuah kanyaman yang kembali kita rasakan


Berpura-pura untuk Tegar adalah kebanyakan seorang wanita menutupi perasaannya


Kenapa harus aku yang kebagian tugas dokumentasi dan arsip sehingga hanya akulah yang tersiksa?


Setetes airmata yg telah menguap pun akan terhitung, tak ada yg mengalir sia2, segalanya bermuara di satu samudera tak trbatas.


Cinta Tak Selamanya Indah


Kadang kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati dan kita baru menghargai setelah kehilangan dirinya


Tetaplah tersenyum walau Hati ini perih menahan Air Mata #BeritaGalau


Terkadang kamu mencintai orang yang salah, kamu menderita karenanya. namun karena kesalahan itu kamu menemukan orang yang tepat


Dan beceklah pipinya dengan tetesan air mata yang sudah tidak lagi bermakna. Semoga ia pergi dan tak pernah menoleh lagi.


Akan aku beberkan pengorbanan & ketabahan hatiku dlu utk mencuri hatinya, walau itu sm saja dgn menelanjangi diriku sendiri.


Kekhilafannya dulu smp menutup hatinya utkku, dan menyesali magis yg skrg hadir naluriah membungkus setiap jengkal tubuhnya.


Sebelah dariku menginginkan agar dia pergi, membenciku hingga muak dia mendekati gila, menertawakan segala kebodohannya.


Dia, yang tidak pernah aku mengerti. Dia, racun yang membunuhku perlahan. Dia, yang aku reka dan aku cipta.


Bagian tersulit adalah melihat kamu dengan dia bersama, dan aku harus bertindak seolah tidak ada apa apa


Segala cara km lakukan tuk meredam luka. Berhasil! Tidak bersuara dan kata-kata, ia hanya menjelma menjadi airmata.

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2