Saturday, December 29, 2012

Kata Kata Motivasi Hidup Terbaru dan Terbaik 2013

Hidup adalah karunia yang diberikan Tuhan kepada kita, hidup tidak semata-mata hanya menikmati kepuasan dunia nyata, tetapi kita harus membuat hidup kita menjadi terarah dan sejalan dengan perintah-Nya. Dalam hidup terkadang banyak masalah yang muncul, itu sangat wajar. tetapi bagaimana cara merantas masalah itu sendiri dengan bijak & benar, anda tidak perlu menyelesaikan masalah dengan cara emosi, karena itu akan mengganggu pemikiran positif anda! Jadi tenangkan diri anda dahulu baru memikirkan masalah itu (Mario Teguh).
“Tuhan, teduhkanlah wajahku, lembutkanlah kata-kataku, besarkan dan luaskanlah pengaruhku. Aamiin”
“Tuhan, gagahkanlah hatiku, jernihkanlah pikiranku, rajinkanlah tubuhku, dan harumkanlah namaku. Aamiin”
“Saat nanti aku berkeluarga, Tuhan bahagiakanlah kami dalam kesetiaan cinta dan rezeki yang baik. Aamiin”
“Tuhan Yang Maha Mencintai, mohon Kau segerakan pertemuanku dengan belahan jiwaku yang setia. Aamiin”
“Tuhan Yang Maha Kaya, baikkanlah urusanku hari ini dan besarkanlah rezeki yang kuhasilkan. Aamiin”
“Tuhan, indahkanlah pagiku, giatkanlah siangku, hebatkanlah soreku, dan damaikanlah malamku. Aamiin”
“Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dengan baik dan anugerahilah aku pekerjaan yang penuh berkah. Aamiin”
“Tuhan, aku mohon Engkau temukan aku segera dengan belahan jiwaku yang indah dan setia cintanya. Aamiin”
“Tuhan, baikkan, lancarkan, dan besarkanlah keberkahan dari rezekiku besok dan seterusnya. Aamiin”

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2